Jawaban Zidane Soal Komentar Kontroversial Ronaldo

zinedine zidaneZinedine Zidane menegaskan tidak ada masalah di tubuh tim setelah komentar Cristiano Ronaldo. Permasalahan kini sudah selesai usai diadakan pembicaraan dengan seluruh tim.

Usai Los Blancos dipermalukan Atletico Madrid akhir pekan kemarin dalam derby Madrileno, Ronaldo menyatakan komentar yang menjadi polemik. Winger internasional Portugal tersebut mengaku jika Madrid bakal berada di puncak klasemen andaikan rekan-rekan setimnya selevel dengannya.

Akan tetapi Ronaldo dengan cepat mengklarifikasi pernyataan tersebut. Mantan punggawa Manchester United itu menegaskan terjadi salah arti dalam komentarnya.

Zidane mengatakan bila problem tersebut kini sudah tuntas. Tidak ada yang harus dipermasalahkan lagi usai CR7 berbicara pada rekan-rekannya.

“Cristiano telah membicarakan ini dengan semua pemain. Dengan saya dan yang lainnya. Itu cerita lama,” ujar Zidane seperti dilansir Marca.

“Kami sadar betapa pentingnya Cristiano untuk kami dan kami memberikan dikungan penuh. Jadi pembicaraan ini sekarang telah berakhir,” lanjut pria Prancis itu.

“Yang harus kami pikirkan sekarang adalah laga di hadapan kami dan itu yang harus dilalu. Kami semua bersama-sama, di sini di dalam, bukan di luar,” katanya.

Akibat kekalahan dari Atletico lalu, kini jarak Los Merengues dengan Barcelona sebagai pemuncak klasemen menjadi 12 angka. Kans untuk memenangi gelar juara La Liga pun semakin tipis.