Jamu Empoli, Inter Menang 2-0

inter milan vs empoli

Inter Milan langsung bangkit setelah dikalahkan Juventus akhir pekan kemarin. Meladeni lawatan Empoli di markas sendiri, La Beneamata menang dua gol tanpa balas.

Dalam laga giornata ke-24 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (12/2/2017) malam WIB, Inter lebih menguasai jalannya laga dengan membuat 12 kesempatan, delapan di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Empoli cuma memiliki tujuh kesempatan dimana empat on target.

Gol kemenenangan Nerazzurri dihasilkan di masing-masing babak melalui Eder dan Antonio Candreva.

Berkat tiga angka tambahan ini anak asuh Stefano Pioli yang pekan kemarin tumbang 0-1 di markas Juventus, sekarang masih menjaga jarak dengan tiga besar. La Beneamata menempati peringkat empat dengan 45 angka, tertinggal enam angka dari Napoli di posisi tiga.

Ini menjadi kemenangan kedelapan Samir Handanovic. cs dari sembilan partai terakhir yang dijalani di Serie A.

Sedangkan Empoli kian terjerembab ke urutan 17 klasemen dengan 22 angka, terpaut delapan poin dari Palermo di posisi ke-18 yang notabene adalah batas akhir zona merah.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Murillo, Medel, Miranda; Candreva, Gagliardini, Kondogbia, D’Ambrosio (Ansaldi 46′); Joao Mario; Eder (Pinamonti 80′), Palacio (Gabriel Barbosa 73′)

Empoli: Skorupski; Veseli, Laurini, Cosic, Dimarco (Barba 64′); Krunic (Zajc 76′), Diousse, Croce; El Kaddouri (Tello 82′); Pucciarelli, Maccarone