Jamie Vardy Tegaskan Bertahan di Leicester

jamie vardyBintang milik Leicester City, Jamie Vardy, tengah menjalani masa kejayan bersama timnya musim ini. Ia menyimpan harapan supaya rekan satu timnya tetap bertahan di King Power Stadium musim depan.

The Foxes tengah menikmati momen kesuksesannya memenangi kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Mereka menciptakan ‘dongeng’ seklaigus mematahkan dominasi tim langganan juara seperti Manchester City dan Chelsea.

Vardy merupakan salah satu dari sejumlah pilar kunci Leicester untuk menjadi juara. Striker tim nasional Inggris tersebut membukukan 24 gol ke jala musuh dan masih bertarung dalam persaingan status top scorer. Dengan ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa, Vardy telah membulatkan tekadnya untuk tidak pergi pada musim panas nanti.

“Saya baru saja memenangi trofi liga dan akan ikut serta di Liga Champions musim depan. Saya sangat bahagia di klub ini,” ujar Vardy seperti dilansir Marca.

Prestasi besar Leicester dengan memenangi liga musim ini tak luput dari kerja keras seluruh pemain yang tampil oke. Oleh karenanya, dia berharap bisa bersama-sama lagi dengan mereka yang dianggap layaknya saudara.

“Saya dan rekan satu tim selalu berbicara satu sama lain, kami juga sering keluar untuk makan bersama. Saya rasa di dalam ruang ganti, hal itulah yang bisa membuat kami menjadi seperti ini. Kami semua telah menjadi saudara,” ucapnya.