Jalani Operasi Sinus, Leroy Sane Kini Dalam Kondisi Bugar

Pesepakbola dari Manchester City yakni Leroy Sane saat ini mulai merasa bugar. Dia sudah dapat bernapas melalui hidungnya. Sebelumnya, pemain ini mengaku tidak dapat melakukannya lantaran tindakan operasi di bagian hidungnya beberapa waktu yang lalu.

Di penghujung musim yang lalu, pesepakbola muda berumur 21 tahun itu melaksanakan operasi sinus. Hal itu juga sudah lebih dulu dibicarakan pada sang pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola dan Pelatih Timnas Jerman yaitu Joachim Loew.

Sebelum operasi itu, Sane merasa kesusahan bernapas melalui hidungnya. Kondisinya semakin parah sehingga keputusan untuk dilakukannya operasi pun disetujui pihak manajeman klub dan timnas. Ini bertujuan untuk membuatnya tampil sebaik mungkin di misim yang akan datang nanti.

” Saya menepi dalam laga Piala Konfederasi karena melaksanakan operasi ini. Kini, saya merasa lebih lega. Awalnya, saya membiarakan hal ini pada pelatih kami serta pihak timnas, Pep Guardiola dan Joachim Loew, ” ucap Sane.

Operasi sinus ini membuatnya sangat terganggu. Apalagi ketika menjalani laga dan sesi latihan bersama. Sementara itu, Leroy Sane kini ada di Los Angeles dengan rekan-rekan setimnya di City demi bersiap menjelang musim keduanya.

Musim awalnya dengan Manchester City berlangsung dengan tidak baik. Pasalnya, Sane juga sempat mendapat masalah pada hamstringnya. Tapi, mantan pemain Schalke tersebut tetap dapat membukukan musim debutnya dengan sembilan gol.

” Awalnya saya mempunyai masalah dalam beradaptasi dan bermain di liganya serta cara bermain  di negara ini. Untuk saya seorang pesepakbola muda, ini berbeda, namun, tim dan pelatih menolong saya melewatinya. Itu menjadikan saya lebih nyaman bermain. Semuanya berupaya dalam membuat saya dapat menyesuaikan diri di dalam dan luar lapangan, ” tutup Leroy Sane.