Jalani Debut, Oscar Langsung Cetak Gol

oscar shanghaiShanghai SIPG rupanya tak sia-sia mengucurkan dana dalam jumlah besar untuk mendatangkan Oscar dari Chelsea. Oscar bikin gol ketika menjalani debut kontra Al Batin di Doha, Qatar.

Dalam pertandingan ujicoba itu, Shanghai SIPG sukses meraih kemenangan 2-1. Dilansir oleh Soccerway, gelandang asal Brasil itu tampil sebagai pemain pengganti di interval kedua.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut bikin gol lewat umpan free kick dari Lu Wenjun. Ini merupakan penampilan perdana usai merampungkan kepindahan senilai 60 juta euro.

“Saya cuma latihan selama 2 hari dan ini merupakan penampilan pertama saya. Ini adalah awal yang baik untuk kompetisi baru. Kami punya tujuan yang sama yakni terus menang,” kata Oscar.

Dikatakan Oscar, kesuksesannya bikin gol tidak terlepas dari performa rekan setimnya yang cukup bagus. Oscar menambahkan, rekan satu timnya di tim baru amat membantu dia untuk menyesuaikan diri.

“Mereka berusaha untuk membantu saya. Sulit rasanya tampil baik dengan waktu persiapan yang sangat mepet. Dan mereka berhasil mewujudkan itu,” tambah Oscar.