Jadi Tersangka Pelecehan Seksual, WAGs Seksi Ini Tertekan

WAGs yang terkenal dengan keseksiannya, yakni Larissa Riquelme, saat ini dalam keadaan yang sulit. Pasalnya, pacar model panas dari Paraguay tersebut, Jonathan Fabbro mendapat tuduhan melakukan pelecehan seksual pada anak di bawah umur.

Jonathan Fabbro adalah gelandang dari Timnas Paraguay. Ia kini tergabung dalam BUAP, klub dari Meksiko. Pemain berumur 35 tahun tersebut mendapat tuduhan tersebut dengan korban anak perempuan berumur 9 tahun. Kejadian tersebut ternyata sudah terjadi di tahun 2015 lalu di Agentina.

“Hakim sudah memberikan analisa bukti dan memikirkan kasus tersebut, ini saatnya untuk Fabbro dalam memberikan pembelaan. Apalagi Fabbro saat ini tergabung dalam klub di luar Argentina dan kasus ini begitu serius, hakim memberikan surat penangkapan,” ucap pengacara keluarga korban, Gaston Marano.

Marano memaparkan jika Fabbro terakhir berkunjung ke Argentina di bulan Juli lalu. Dan tidak tahu penyebabnya, mantan pemain dari Boca Juniors tersebut dapat meninggalkan negarnya tersebut.

Pihak Kepolisan dari Argentina juga sudah melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian di Meksiko untuk memfasilitasi pemain tersebut diserahkan pada negara asalnya. “Dan jika permohonan tersebut diterima, maka Meksiko akan melancarakan penahanan dari Fabbro.”

Lebih lanjut, pihak kepolisian setempat menegaskan jika Fabbro tak di Meksiko, maka Interpol yang akan bertugas dalam proses penangkapannya tersebut. Sementara itu, beberapa media dari Argentina menyebutkan jika korban tersebut merupakan anak baptis Jonathan Fabbro sendiri.

Larissa Riquelme diberitakan saat ini tertekan dengan berita mengenai pasangannya tersebut. Dirinya kini lebih banyak menutup diri daripada berada di luar. Model seksi ini sendiri sudah cukup lama menjalin hubungan dengan pesepakbola tersebut. Keduanya diketahui sudah bersama sejak tahun 2013 yang lalu.