Ivan Perisic Beri Lampu Hijau Pindah ke Bayern Munchen

Ivan Perisic mengisyaratkan akan melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola dunia di Bayern Munchen. Hal ini terjadi setelah dirinya mengungkapkan jika Niko Kovac menjadi salah satu orang yang berpengaruh untuk dirinya.

Ivan Perisic sudah berada di Inter Milan selama tiga tahun setelah hengkang dari klub Jerman, yakni Wolfsburg. Akan tetapi, dirinya selalu dihubungkan hengkang dari San Siro.

Manchester United memang selalu mengatakan keinginannya membeli pemain ini setahun belakangan ini, walaupun hal tersebut tidak dilanjutkan hingga kini Bayern Munchen menjadi klub yang terdepan dalam mendekati pemain ini.

Kovac sendiri merupakan pelatih Ivan Perisic selama dua musim dengan timnas Kroasia sampai tahun 2015 yang lalu. Pemain berumur 29 tahun tersebut merupakan gelandang unggulan di timnas.

“Kovac mempunyai pengaruh yang besar dalam karir saya. Saya tampil dengan baik bagi timnas bersama bimbingannya dan saya merasa dia sudah melakukan yang terbaik selama di Jerman. Jika mereka ingin mendapatkan saya, jelas ini menjadi peluang besar,” ucap Perisic.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika ada beberapa klub yang bersedia bersamanya, namun mereka masih melakukan tahap pembicaraan dengan Inter Milan. “Jika saya pindah ke klub, harus merasakan liga top dan klub dunia. Walau begitu, hanya Tuhan yang tahu yang terjadi untuk masa depan kami. Saya bahagia di Inter, namun kami tahu mengerti yang berlangsung di sepakbola.”

Setelah tampil di klub Jerman dan klub Italia, Ivan Perisic sendiri berkeinginan melanjutkan karir di Inggris atau Spanyol. Menurutnya, bagaimanapun dia ingin merasakan semua liga selama dia masih menjadi pemain. Dengan umurnya yang kini 29 tahun, dia ingin berupaya melebarkan karirnya di klub besar dan liga manapun yang ingin dia ketahui.