Inter Rencanakan Transfer Wah di Musim Dingin 2017

james-rodriguez

james-rodriguez

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, siap membuat gebrakan di bursa transfer. Klub yang bermukim di Giuseppe Meazza ini mempunyai target incaran yang berlabel bintang, bahkan dua pemain sekaligus dari dua tim top.

Demi mengembalikan prestasi, La Beneamata (julukan Inter Milan) punya rencana untuk merekrut gelandang bintang Real Madrid, James Rodriguez, dan pemain tengah asal Italia yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

James masuk dalam bidikan manajemen karena menilai peluangnya cukup besar. James tak mendapat kesempatan tampil reguler dari manajer Los Blancos, Zinedine Zidane.

Pesepakbola Kolombia tersebut baru diturunkan tujuh kali dan sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Sementara Verratti, dijadikan sasaran utama dengan mengandalkan emosional si pemain yang merupakan orang Italia, Inter ingin Verratti mau kembali merumput di negara kelahirannya.

Guna merealisasikan misinya, dikutip The Sun, Inter kini telah mempersiapkan uang lebih dari Rp 2 triliun. Dan, upaya merekrut dua pemain level dunia di luar dari rencana mereka mendatangkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Simeone, manajer yang sempat membela Nerazzurri dinilai bisa jadi jalan keluar dari keterpurukan tim. Prestasi mereka anjlok drastis saat masih dibesut pelatih asal Belanda, Frank De Boer.

De Boer didepak dari kursi kepelatihan Inter usai menelan tujuh kekalahan dalam 14 laga di sejumlah ajang. Persentase kemenangan manajer internasional Belanda itu hanya 35,7 persen setelah menggantikan Roberto Mancini pada 9 Agustus silam atau De Boer hanya bertugas dalam kurun waktu tiga bulan.