Inter Perlu Manager yang Mengerti Sepakbola Italia

Usaha dalam pencarian manager anyar masih dilakukan oleh klub Inter Milan. Sederet nama yang diunggulkan sudah sudah diketahuhi akan tetapi hingga sekarang ini belum ada kepastian siapa yang bakal menjabat di bangku kepelatihan Inter Milan pada musim depan.

Piero Ausilio selaku bos Olahraga beberapa kali memberitahukan kisi-kisi terkait kandidat manager Inter Milan di musim depan. Walau tidak memberitahukan nama, dia menyatakan Inter Milan memerlukan pelatih yang menegerti dengan sepak bola Italia.

“Kami melakukan evaluasi banyak hal pada pertandingan yang tersisa, tak sedikit sikap dan prilaku,maka ┬ákami mesti memutuskan siapa yang bakal menjadi bagian dari skuat Inter Milan di musim depan,” ucap Ausilio kepada salah satu media.

Akhir-akhir ini, ungkapan yang diucapkan Ausilio banyak ditulis oleh media dengan bermacam-macam pandangan. Ada yang mengatakan bahwasannya Inter Milan juga membidik Massimiliano Allegri yang merupakan arsitek pada skut Juventus dan Maurizio Sarri selaku arsitek Napoli.

“Yang saya katakan cuma karakter arsitek. Itu sudah pasti. Diliar dari dirinya warga negara apa, yang terpenting dirinya mengerti benar terkait sepak bola Italia. Mengerti kondisi kami dan tahu caranya meningkatkan skuat secara teknis,” ungkap Ausilio.

“Kami mesti mencari tahu apa yang terjadi di musim ini dengan begitu di musim depan kami dapat menyusun rencana yang matang untuk Inter. Kami mau menjauhi kesalahan yang serupa,” ucap Ausilio menambahkan.

Diego Simeone atau Antonio Conte?

Setelah isu yang beredar, arsitek yang paling diharapkan Inter Milan sekarang ini ialah Antonio Conte dari Chelsea serta Diego Simeone. Akan tetapi, ke-2nya tak meng-iyakan Inter Milan dan menekankan ingin menetap di klubnya masing-masing.

Akhir-akhir ini, Inter Milan juga kabarnya juga memperhatikan Luciano Spalletti, selaku juru taktik AS Roma, dan Mauricio Pochettino yang merupakan arsitek Tottenham Hotspurs.