Inter Milan Mulai Tak Yakin Lolos UCL Musim Depan

inter milan

Hasil imbang yang diraih menghadapi Torino amat disesali Inter Milan. Pasalnya hasil itu membuat La Beneamata kini semakin sulit memburu misi finis tiga besar.

Melawat ke Olimpico Turin, Minggu (19/3/2017) dinihari WIB, Inter sejatinya bisa unggul terlebih dulu di menit ke-27 melalui Geoffrey Kondogbia.

Tapi sayang keunggulan tersebut bertahan sebentar saja lantaran Daniele Baselli menyamakan skor di menit ke-33 dan Torino justru balik memimpin pada awal babak kedua lewat Afriyie Acquah.

I Nerazzurri harus puas dengan hasil seri 2-2 usai Antonio Candreva membobol gawang Joe Hart.

Cuma mendapat satu angka tambahan, kini Inter tak beranjak dari urutan lima klasemend dengan 55 angak sekaligus gagal melewati Lazio yang unggul satu dua poin di depan.

Sedangkan peringkat ketiga sekarang dihuni AS Roma yang terpaut lima poin namun masih akan bermain pada Senin dinihari. Tentu berat untuk Inter memburu Il Partenopei di Waktu mereka juga harus menjaga peringkat kelima dari kejaran AC Milan yang cuma terpaut dua poin.

Oleh karena itu wajar saja apabila Pioli betul-betul berpikir jika kesempatan lolos ke Liga Champions musim depan sangat berat.

“Sepertinya kami semakin sulit bisa lolos ke Liga Champions, itu adalah target besar yang kami buat sendiri,” ujar pelatih Inter, Stefano Pioli, seperti dikutip Soccerway.

“Jelas jika tim yang ada di depan kami amat tangguh dan lebih sering menang. Saya menginginkan lebih malam ini. Sekarang kami harus bangkit dan bersiap untuk usaha terakhir kami,” sambungnya.