Inter Milan Mengizinkan Pemainnya Ini Gabung ke Chelsea

Inter Milan dikabarkan bakal mengiizinkan Chelsea untuk memboyong salah satu pemainnya sebagai target incaran, yakni Antonio Candreva, bakal angkat kaki dengan uang tebusan sebesar 25.000.000 euro pada bursa transfer 2017 (musim panas ini),berikut menurut berita yang berhembus di Italia.

Antonio Conte sampai-sampai dibuat putus asa dalam usahanya untuk memperkuat tim di musim panas ini dan beberapa kali telah menyampaikan hal itu secara terang-terangan ke media.

Walau sudah mengelontorkan uang sebanyak 100.000.0000 pound sterling untuk merekrut beberapa pemain seperti Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Alvaro Morata, Conte merasa yakin bahwasannya The Blues masih memerlukan lebih banyak pesepak bola bila mereka mau kompetitif di Premier League dan Liga Champions.

Conte telah gagal menghadirkan Dani Alves dan Danilo, yang memutuskan gabung ke Paris Saint Germain dan Manchester City, akan tetapi ida masih aktif di jendela transfer untuk mencari pesepak bola multi di posisi melebar, untuk melengkapi skema 3-4-3 miliknya.

Conte sekarang juga memilih untuk konsentrasi pada Candreva, yang sebelumnya juga sempat dihubung-hubungkan dengan Chelsea.

Pria berusia 47 tahun tersebut sempat menukangi si pemain pada saat dia menukangi tim nasional Italia.

Candreva, yang saat ini berumur 30 tahun itu, merapat dengan Inter Milan dari Lazio pada bursa transfer 2017, akan tetapi dapat dijual murah pada musim panas ini, menurut salah satu media olahraga Hal ini terjadi setelah  klub Serie A dikatakan berhasil mengusir upaya Setan Merah (MU) untuk mendekati Ivan Perisic.