Inter Milan dan MU Perebutkan Bek Terbaik Di Eropa Ini

Inter Milan ternyata tidak main-main dalam rencana mendapatkan bek dari Benfica, yakni Victor Lindelof. Bahkan, I Nerazzuri sudah menyiapkan dana besar demi mendapatkan pemain yang juga diinginkan oleh Manchester United tersebut. Senilai 60 juta euro atau Rp 846 miliar menjadi harga yang sesuai dengan klausul pelepasan pemain ini.

Beberapa media menuturkan bahwa Inter Milan sudah memberikan penawaran untuk Benfica. Inter Milan akan bersedia memberikan dana 60 juta euro tersebut dalam waktu lima tahun mendatang. Akan tetapi, pihak klub meminta agar proses transfer pemain tersebut diselesaikan dalam durasi tiga tahun.

Keinginan dari Milan tersebut tak lepas dari peningkatan dari penampilan Victor Lindelof. Pemain dari Swedia tersebut dinilai menjadi salah satu bek terbaik di Eropa dengan usia yang masih muda. Ia juga disebut menjadi pemain yang pas bagi Milan, karena dia dapat diturunkan di sisi tengah, sayap, atau gelandang bertahan.

La Beneamata memang menjadi klub yang begitu mudah memberikan uang demi mendapatkan pemain terbaik dari Liga Portugal. Di musim panas yang lalu, mereka mendapatkan Joao Mario dengan nilai sekitar 40 juta euro atau Rp 564 miliar.

Sebelum Inter Milan, Manchester United ternyata sudah lebih dulu memberikan penawaran untuk Benfica di bursa transfer bulan Januari yang lalu. Akan tetapi, kesepakatan tersebut tidak tercapai, karena Setan Merah masih berpikir untuk memberikan dana lebih dari 45 juta euro.

Hal tersebut kemudian menjadikan klub tempat Victor Lindelof malah memperbaharui kontraknya di tanggal 5 Maret 2017 yang lalu. Salah satu bek terbaik di Eropa yang masih berumur 22 tahun tersebut akan tetap memperkuat klub sampai 30 Juni 2021 yang akan datang. Lihat berita sepak bola selengkapnya di http://www.skordewa.com, dijamin terpercaya!