Inter Milan dan Juventus Bersaing Untuk Dapatkan Jerome Boateng

Inter Milan serta Juventus dapat saja saling bersaing di bursa transfer pemain mendatang. Pasalnya, pemain Bayern Munchen, yakni Jerome Boateng, mengaku tidak menutup peluang bagi mereka untuk berkarier di luar negeri.

“Karir dengan Bayern Munchen? Tampil di luar negeri selalu menjadi bayangan dari saya. Tergantung dari kondisinya nanti, kita akan lihat saja,” ucap Jerome Boateng.

Menjalani karir di luar negeri sejatinya tidak hal yang baru bagi Boateng. Di musim 2010/2011, Boateng pernah menjadi pemain Liga Inggris dengan Manchester City. Namun, Boateng tak berhasil menyesuaikan diri di Inggris. Ia pun balik ke Jerman dan memperkuat Bayern Munchen.

Bergabung ke Munchen merupakan pilihan pas bagi Boateng. Dengan FC Hollywood, nama lain Munchen, dirinya menjadi pilihan utama dan bermain dengan baik demi mendapatkan banyak gelar juara.

Keberhasilannya pada level klub juga masuk ke timnas Jerman. Pada 2014, Boateng turut membawa Jerman sebagai juara Piala Dunia. Dengan keberhasilannya tersebut, Boateng dapat memperoleh beberapa penghargaan individu. Seperti di musim 2015/16, Boateng menjadi pemain terbaik Bundesliga.

Pernah menjadi pemain di liga Inggris, Liga Italia mungkin bisa jadi pilihan selanjutnya untuk pemain ini. Dikenal menjadi penghasil pemain andalan, Italia dapat menjadi tempat ideal untuk Boateng dalam menguji kualitasnya.

Pertanyaannya adalah, klub mana yang akan menjadi pilihan Jerome Boateng selanjutnya? Apakah Inter Milan dan Juventus? Pasalnya, Inter dan Juve selama musim ini selalu bersaing mendapatkan gelar juara Liga Italia dan pastinya dengan adanya pemain ini, tim akan semakin diperkuat dengan baik. Selain itu, kedua tim ini memang saat ini dikabarkan mendekati pemain ini.