Inter Milan Belum Memikirkan Kontrak Baru Mauro Icardi

Direktur Olahraga Inter Milan, yakni Pietro Ausilio percaya diri jika pihak klub tidak akan terburu-buru memberikan kontrak baru untuk salah satu andalan mereka, Mauro Icardi. Pasalnya, kapten tim tersebut dipercaya akan bertahan dalam durasi waktu yang begitu lama.

“Tidak ada hal yang lain dalam memberikan klausul baru untuknya saat ini. Pemain ini akan bertahan dengan Inter Milan dalam waktu yang lama,” papar Pietro Ausilio.

Penampilan Icardi dalam musim ini begitu mengesankan. Penyerang dari Argentina itu sudah membukukan sebanyak 15 gol dari 14 laganya dengan Inter selama perhelatan Liga Italia pada musim ini.

Saat ini, Icardi menciptakan dua gol ketika Inter sukses dengan skor 3-1 atas Cagliari, pada Minggu (26/11/2017). Keberhasilan tersebut pun menjadikan tempat Inter Milan berada di pemuncak klasemen.

Penampilan yang gemilang dari Icardi dengan Inter Milan disebut-sebut menjadikan dirinya menjadi incaran banyak klub Eropa. Beberapa klub bahkan sudah memberikan penawaran padanya. Selain Arsenal, klub Liga Spanyol seperti Real Madrid juga disebut-sebut mengingini Icardi.

Juara bertahan dalam Liga Champions musim ini berharap jika Icardi menjadi pemain yang nantinya dapat menggantikan Karim Benzema yang mulai terpuruk performanya. Selain Arsenal dan Madrid, Chelsea juga tak mau kalah dan ingin bersaing demi pemain ini.

“Mauro Icardi pastinya menjadi salah satu pemain yang akan bertahan bersama Inter Milan dalam waktu yang lama. Kami memiliki proyek yang begitu panjang dengan dirinya dan pencapaian tersebut merupakan bukti investasi yang mengesankan untuk kami kala mendapatkannya,” papar Pietro Ausilio.

Walau begitu, Icardi memang menegaskan tidak akan berpindah ke tempat lain untuk saat ini. Dia akan bertahan dan melanjutkan karirnya di klub Italia tersebut.