Inter Bakal Segera Mendapatkan Jasa Dalbert Henrique

Niat Inter Milan untuk menghadirkan salah satu pemain dari klub Nice, yakni bernama Dalbert Henrique telah mengalami kemajuan yang signifikan. Klub yang mendapat julukan I Nerazzurri tersebut sampai-sampai diberitakan sudah menemui kesepakatan dengan Nice dan sang pesepak bola tersebut bakal menjalani tes kesehatan di Minggu ini.

Dalbert Henrique dinilai adalah 1 di antara bek kiri terbaik pada Ligue pertama tahun 2016/2017. Dalbert sukses menghantarkan skuat Nice menduduki posisi urutan ke-3 klasemen akhir, berada di bawah AS Monaco dan Paris Saint Germain.

Pencapaian tersebut menjadikan pesepak bola yang berasal dari Brasil tersebut sebagai target bidikan dari bebrapa klyb besar seperti Arsenal, Liverpool, Inter Milan dan Manchester City. Dari semua klub tersebut, Dalbert justru memilih untuk merapat dengan  dengan klub Inter Milan.

Dalbert dikabarkan sudah menghubungi petinggi Nice supaya bisa merapat dengan skuat Inter Milan. Walau sempat mengalami menolakan, akhirnya Nice membuat keputusan untuk menerima permintaan Dalbert.

I Nerazzurri ditengarai mesti menyetorkan uang sebesar 20.000.000 euro  atau setara dengan 314 milyar rupiah plus bonus sesuai performa yang mencapai 5.000.000 euro atau setara dengan 78,6 milyar rupiah kepada Nice. Disamping itu, Inter Milan mesti  membayar 20% jika jadi melego bek berusia 23 tahun tersebut di masa yang akan datang.

Sekarang ini, Dalbert sedang berada di Amsterdam dalam pesiapan memperkuat skuat Nice pada pertandingan melawan Ajax. Usai itu, Dalbert bakal menuju kandang Inter Milan untuk melakukan tes kesehatan.