Inilah Faktor Gabigol Melempem di Inter

gabigolGabriel Barbosa atau kita kenal dengan nama Gabigol tersingkir dari skuat Inter Milan. Sejak berseragam Inter di awal musim, ia jarang mendapat kesempatan tampil.

Manajer La Beneamata sebelumnya, Frank De Boer, sempat membeberkan alasan mengapa Gabigol sulit menembus skuat inti lantaran belum siap merumput di Eropa. Hal itu sekarang juga turut dibenarkan oleh manajer baru, Stefano Pioli.

Rumor yang berhembus, Gabigol bakal dilego pada Januari 2017. Santos diklaim bersedia memakai jasanya dengan status pinjaman.

Bos klub, Modesto Roma Junior, mengaku berminat dengan ide itu, akan tetapi ia tak bisa menjamin mantan pemainnya tersebut akan kembali. “Untuk saya, itu merupakan mimpi yang mungkin menjadi fakta bila Inter mau meminjamkan Gabigol,” katanya.

Secara pribadi, Modeste belum ngobrol lagi dengan si pemain. Akan tetapi sepengetahuan dia, pemain tersebut memang tak kerasan bermain di Eropa lantaran belum bisa menyesuaikan diri dengan cuaca.

“Saya belum berbicara dengan Gabigol. Namun kini dia di Eropa yang tengah memasuki musim dingin, sebuah hal yang tak ia sukai,” ungkap Modeste lagi dikutip Goal.