Ini Tiga Pemain Incaran MU di Bursa Transfer Musim Dingin Nanti

Manchester United kini berupaya dengan keras mencapai posisi atas di Liga Inggris musim ini. Mereka saat ini memiliki jumlah poin sama dengan Manchester City. Salah satu cara yang dilakukan oleh Jose Mourinho adalah pembelian pemain baru, yang sudah dibuktikan dengan didapatkannya Nemanja Matic dan Romelu Lukaku.

Akan tetapi, skuat yang saat ini dia ciptakan belum menjadikan Jose Mourinho berpuas diri. Ia sepertinya masih akan memperhatikan beberapa pemain berkualitas lainnya. Ini yang menjadikan dia harus gerak cepat memburu pemain baru demi penampilan apik di Liga Inggris.

Berikut calon pemain yang akan direkrut Manchester United dalam bursa transfer awal tahun mendatang.

  1. Mesut Ozil

Mesut Ozil adalah pemain incaran utama MU nantinya. Pemain Arsenal itu akan menjadi pemain bebas transfer musim mendatang. Kontraknya dengan Arsenal memang akan usai. Akan tetapi, sampai saat ini, tahap negosiasi keduanya masih sulit dilakukan.

Di sisi lain, Ozil sendiri sudah berteman baik dengan Mourinho kala masih bersama di Real Madrid

  1. Alexis Sanchez

Senada dengan Ozil, kontrak Alexis Sanchez di Arsenal juga akan usai musim ini. Sanchez mempunyai kesempatan emas bergabung dengan klub lain, dan MU menjadi pilihan yang pas untuknya. United memang akan bersaing dengan Manchester City demi pemain ini. Tapi, adanya Mourinho dapat menarik perhatian pemain ini, karena Pep Guardiola sudah pernah bersamanya di Barcelona.

  1. Danny Rose

Salah satu kelemahan dari MU yakni pemain bek kiri. Wajar jika Jose Mourinho selalu merubah skema permainan selama ini dan kali ini, MU memilih Danny Rose dari Tottenham Hotspur. Walau begitu, sampai saat ini pemain andalan Hotspur ini masih betah di klubnya dan pihak Hotspur juga enggan melepas sang pemain.

Januari nanti, Manchester United akan berupaya mendapatkan pemain ini dengan tambahan Luke Shaw dalam kontrak kerja yang diberikan padanya. Kita lihat saja, apakah pemain ini dapat mereka peroleh.