Ini Komentar Enrique Terhadap Orang Yang Ragukan Barca

luis enriqueLuis Enrique menegaskan tidak ada yang harus dikhawatirkan soal kans juara Barcelona di turnamen Liga Champions. Bagi mereka yang meragukan Los Cules disebut tidak banyak menonton bola.

Secara tiba-tiba grafik performa Barca turun drastis. Dari empat laga terakhir yang dilakoni di berbagai kompetisi mereka hanya mendapat satu kemenangan, satu laga berakhir seri dan dua sisanya kalah.

Satu-satunya kemenangan mereka dapat dalam periode itu ialah ketika berhadapan dengan Atletico di Liga Champions. Itu juga mereka raih dengan pontang-panting lantaran Barca tertinggal lebih dulu sebelum membalikkan skor menjadi 2-1. Apalagi hasil itu didapat setelah mereka hanya menghadapi 10 pemain.

Maka wajar saja jika banyak orang mulai meragukan mereka apakah mampu sesukses musim lalu. Di La Liga, jarak mereka kini tinggal tiga dan empat angka dari Atletico dan Madrid. Sementara pada Liga Champions, Luis Suarez cs. masih harus menghadapi laga berbahaya di markas Atletico, Kamis (14/4/2016) dinihari nanti.

Di tengah-tengah keraguan itu, Luis Enrique ternyata tak merasa khawatir. Dirinya masih yakin dengan skuatnya seraya menyebut orang-orang yang meragukan Barca cuma sering melihat bola dari tayangan televisi.

“Kami akan segera kembali ke level terbaik kami, nanti akan kita lihat apakah Barcelona pantas lolos lolos atau tidak. Namun bagi siapa saja yang meragukan kami dia baru sedikit menyaksikan pertandingan bola, dan cuma melihatnya dari TV,” ucap Enrique di Sport.

Atletico sendiri hanya perlu menang tipis 1-0 untuk menggusur Barca dari Liga Champions. Apabila benar terjadi, maka hasil itu bakal terulang seperti musim 2013/2014, yang maka saat itu Barca kalah agregat 2-1 dari Los Colchoneros (1-1 dan 0-1).