Ini Cara Jitu Datangkan John Stones

john stonesPerdebatan soal apakah yang terjadi di masa depan defender belia Inggris, John Stones seolah masih terus bergulir. Derasnya tawaran yang datang khususnya dari tim-tim besar Premier League kian memanaskan serunya persaingan di pasar transfer.

Sekarang Manchester City dan Manchester City muncul menjadi musuh dua penantang kuat dalam perburuan jasa bek Everton itu setelah Chelsea. Akan tetapi sejumlah sentimen subjektif pun diklaim muncul setiap hari menyangkut masa depan pemain 21 tahun ini.

Lalu apa yang sejatinya bisa jadi poin kunci untuk bisa mengamankan tenaga jasa Stones bergabung ke klub lain? Sebuah spekulasi pun terkuak tentang kunci cara memboyong Stones.

Menurut pesan berantai dari The Times, timbul kepermukaan publik. Dalam berita tersebut menyebut untuk bisa merekrut Stones, para klub peminat harus lebih dulu meyakinkan pihak keluarga dari bintang The Toffes tersebut.

Hal ini dikarenakan keluarga punya andil yang teramat besar dalam menentukan dan mendominasi keputusan untuk masa depan dari Stones.

Seperti yang kita tahu, Chelsea sudah sempat gencar mendatangkan si pemain ke Stamford Bridge untuk menggantikan John Terry yang semakin menua. Namun akhir-akhir ini rencana itu semakin tidak pasti dengan merebaknya rumor tentang aksi ‘curang’ The Blues dalam tahap mendekati Stones.

Peran Stones bersama The Toffes memang tak tergantikan. Dalam tiga musim terakhir, dirinya sudah bermain sebanyak 76 kali di seluruh kompetisi dengan lesakkan satu gol.

Belakangan dia juga masuk dalam daftar calon pemain yang akan diboyong manajer The Citizens musim depan, Pep Guardiola.