Ini Alasan Jose Mourinho Mengagumi Scott McTominay

Pelatih klub Manchester United, yaitu Jose Mourinho, sudah memaparkan alasan dirinya begitu menyukai Scott McTominay. Pelatih ini memang sudah pernah mengungkapkan jika pemain berumur 21 tahun itu saat ini sudah menjadi sebagai pemain di tim inti Manchester United yang luar biasa.

Pemain muda yang sudah berpengalaman di bagian tim muda Old Trafford tersebut sudah memulai debutnya menjadi starter di Liga Inggris. Hal ini berlangsung pada saat Manchester United dapat sukses dengan skor 1-0 atas Bournemouth.

Jose Mourinho kemudian memberikan banyak pujian untuk McTominay setelah pemain tersebut dapat menampilkan penampilan yang apik dalam laga tersebut. Mourinho juga begitu ngotot jika pemain dari akademi mereka tersebut dapat bermain secara reguler dengan tim utama musim ini juga.

“Saya benar-benar tak sadar jika Scott merupakan pemain muda yang berbakat. Bagi saya, dia itu tidak lagi Scott yang masih berumur muda, dia hanya Scott yang menjadi pemain inti dari tim kami. Scott sudah tampil selama 90 menit dalam tiga kompetisi yang tak sama selama musim ini, dia sudah tampil dalam tim Swansea di Piala Liga, malam ini, dan juga berhadapan dengan Benfica.” Ucap pelatih ini.

Dalam tiga kala bermain, pemain ini tampil selama 90 menit, karena bagi Mou, dia sudah bermian dengan begitu baik dan fokus. Sosok Scott McTominay, dengan enam laga bersama tim senior musim ini, sudah memiliki kontrak bersam Manchester United hingga tahun 2021 mendatang.

Pastinya dengan kemampuan yang dimilikinya, United tak akan segan memberikan kontrak lama padanya. Selain itu, dia diyakini akan menjadi pemain yang begitu mengesankan di musim selanjutnya.