Ingin Dapatkan Kylian Mbappe, The City Harus Siapkan Dana Fantastis

Manchester City disebut-sebut tidak menyangka bahwa Kylian Mbappe memiliki nilai yang begitu tinggi jika mereka ingin mendapatkannya di AS Monaco. Klub bola Prancis ini diberitakan ingin melepas salah satu pemainnya ini dengan nilai sekitar 100 juta euro, yang merupakan salah satu pesepakbola muda terbaik dalam sepakbola Eropa selama musim ini.

Di bulan Agustus yang lalu, Manchester City sempat memberikan penawaran dengan harga 40 juta pounds bagi pesepakbola muda terbaik ini. Akan tetapi, kesepakatan untuk mendapatkan Kylian Mbappe tidak terjalin karena AS Monaco tidak menerima nilai tersebut.

Walau begitu, klub Premier League ini masih terus berupaya untuk dapat membeli pemain ini. Apalagi di musim ini, Mbappe masih mempertanyakan bagaimana masa depannya di musim yang akan datang bersama pihak manajemen tim Ligue 1.

Akan tetapi, AS Monaco berniat untuk tidak melepas pesepakbola yang baru berumur 18 tahun tersebut dan bersiap untuk memperbaharui kontraknya. Pihak manajemen juga berupaya untuk tidak menerima semua penawaran dari klub yang mencoba mendapatkannya dengan memberikan harga yang begitu tinggi, bahkan dinilai bukan harga yang masuk akal.

Senada dengan hal ini, sang wapres klub ini, yakni Vadim Vasilyev juga mengungkapkan bahwa kemungkinan besar pemain ini tidak akan mereka jual dalam waktu dekat ini. “Saya yakin semua akan setuju dengan baiknya performa Kylian Mbappe selama musim ini. Itu memang membuat banyak klub sepakbola yang menginginkannya. Akan tetapi, kami akan mengusahakan dia untuk tetap bersama kami.” Ucapnya.

Selain Mbappe, ada beberapa pesepakbola muda terbaik lainnya yang akan tetap dijaga oleh AS Monaco. Mereka adalah Bernardo Silva dan Thomas Lemar yang akan tetap memperkuat tim Leonardo Jardim di musim panas yang akan datang.