Ilkay Gundogan dan pemain Dortmund Lainnya Mabuk Saat Sesi Latihan

Berita terbaru di betdeal.com yang cukup mengagetkan hadir dari Ilkay Gundogan yang mengaku jika dirinya dalam keadaaan mabuk dengan pemain klub Liga Jerman, Borussia Dortmund, ketika mereka menjalani latihan. Gundogan tanpa beban merasa jika dirinya dan pemain lainnya di timnya memang sering melakukan latihan dalam keadaaan seperti itu jelang usainya Bundesliga musim ini. Walau dalam keadaan mabuk, mereka tetap bisa menjadi juara.

Pada musim 2010/2011, Borussia Dortmund bersama Jurgen Klopp cukup ditakuti di kompetisi Bundesliga awal selama sembilan tahun lamanya. Lebih banyak enam poin dengan empat laga yang tersisa, dan para pemain Dortmund mulai tak kuasa untuk menikmati suasana kemenangan.

Ia mengatakan jika dia dan pemain yang lain memang sering menghabiskan waktu sampai larut malam. Mereka yang sekarang berstatus tak memiliki pasangan biasanya akan mabuk-mabukan.

“Setelah laga kami usai, kami sering keluar malam bersama hingga sepuluh pemain. Kami kebanyakan masih belum berpacaran kala itu. Pada pagi harinya, kami tetap menjalani latihan walau keadaan mabuk. Pastinya kalian dapat melihat kondisi kami dengan jelas jika memang kami belum sadar,” papar Gundogan lagi.

Lebih lanjut, pemain ini mengungkapkan jika dirinya dan pemain yang lain melakukannya tetap dalam batasan yang wajar. Hal ini malah menjadikan mereka kompak dan bermain dengan baik di tim.

Borussia Dortmund pada akhirnya memang membuktikan dapat berhasil mendapatkan juara dengan lebih banyak tujuh poin dari runner-up Bayer Leverkusen. Mereka memang dapat mempertahankan posisi dan sebagai salah satu tim yang paling ditakuti.

Walau begitu, pernyataan pemain ini mendapat gunjingan dari beberapa pihak. Banyak yang menyanyangkan pernyataannya dan menjadi contoh yang buruk untuk pemain lainnya, khususnya pemain muda yang belum memiliki banyak pengalaman. Wah, semoga hal ini tidak ditiru oleh tim lainnya ya guys!