ICC 2017 : Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Munchen

Chelsea dan Bayern Munchen akan bertemu dalam laga awal tur pramusim di turnamen International Champions Cup 2017. Laga ini akan dihelat di Stadion Nasional, pada Selasa (25/7/2017), malam nanti. Laga ini sekaligus jadi pertarungan dua juara di liga domestik.

Selama musim yang lalu, Chelsea berhasil berada di posisi atas klasemen di penghujung Liga Primer Inggris dengan mencatatkan tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua. Di sisi lain, Bayer Munchen menjadi juara Bundesliga, setelah mengalahkan RB Leipzig dengan hanay mencatatkan 15 poin.

Walau begitu, di laga ini, kedua tim mempunyai dasar yang tidak sama. The Blues baru menang dari Arsenal dengan skor akhir 3-0 di Beijing, Tiongkok. Di sisi lain, Munchen harus menahan kecewa dengan kekalahan di dua laga awal pramusimnya, yakni Arsenal dan AC Milan.

“ Anda dapat berbuat kesalahan di laga ini, karena ini hanya ujicoba. Itu membuat kami di laga ini akan fokus memberikan yang terbaik, dari segi pemain dan penyerangan yang terarah, ” papar pelatih Munchen, yakni Carlo Ancelotti.

Sementara itu, The Blues sepertinya akan menurunkan pemain baru mereka, yakni Antonio Rudiger dan Alvaro Morata. Sebelumnya, Chelsea sudah menurunkan kiper Willy Caballero saat menghadapi Arsenal.

Di sisi lain, Munchen sudah memainkan Corentin Tolisso di dua laga sebelumnya. Serta James Rodriguez saat mereka berhadapan dengan Arsenal.

Di musim yang akan datang, kedua tim ini diyakini akan bertarung habis-habisan di Liga Champions. The Blues dan Antonio Conte menjadi kombinasi yang solid setelah mendapatkan gelar Premier League di musim lalu setelah kalah selama empat musim berturut-turut.

“ Di musim yang lalu, menjadi musim terbaik The Blues. Pelatih mereka, Conte dapat mengubah tim dan formasi mereka. Mereka pastinya akan semakin kompetitif di Liga Champions. Jadi ini dapat sangat berat, ” Carlo Ancelotti lagi.

Antonio Conte merespon ucapan Ancelotti. Pelatih dari Italia itu mengungkapkan akan bersiap agar tidak bernasib sama dengan Ancelotti yang diberhentikan The Blues saat memasuki musim keduanya.

  • Prediksi Susunan Pemain di laga International Champions Cup 2017

Chelsea akan tampil dengan susunan 3-4-3, dengan pemainnya Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Kante, Fabregas, Alonso, Willian, Morata, Batshuayi.

Cadangan, yakni Caballero, Bakayoko, Rudiger, Kenedy, Christensen, Pasalic, Boga.

Bayern Munchen akan tampil dengan susunan 4-2-3-1, dengan pemainnya Starke, Rafinha, Hummels, Alaba, Bernat, Tolisso, Martinez, Coman, Muller, James, Lewandowski.

Cadangan, yakni Fruchtl, Ribery, Friedl, Renato, Gotze, Pantovic, Hofmann.