Ibra Diisukan Bakal Comeback Menuju Eks Klubnya

Zlatan Ibrahimovic yang merupakan Striker hebat asal dari Swedia ini, kabarnya dapat saja comeback menuju klub ke AC Milan pada bursa transfer musim depan usai tak diperpanjang kontraknya oleh klub Setan Merah(sebutan Manchester United).

Sekarang ini, pesepak bola berumur 35 tahun tersebutmesti absen dulu dari kotak hijau(lapangan). Karena dia mengalami cedera yang cukup serius pada lutunya.

Dikabarkan, dirinya mesti izin bermain dulu sampai dengan sekitar awal tahun depan atau pada bulan Januari 2018. Dampaknya, Manchester United memilih untuk tak menambah masa kerjanya.

Sekarang perdebatan terkait masa depannya kian bermunculan. Dirinya pernah diberitakan menuju Rusia,  bergabung dengan klub Zenit St Petersburg. Lalu timbul pula berita bahwasannya dirinya dapat jadi bakal ditawari kontrak dengan durasi yang tidak lama di Old Trafford bila cederanya sembuh lebih cepat.

Sekarang, berita teranyar dari salah satu media mengatakan bahwasanya Ibra dapat saja comeback menuju klub AC Milan di musim panas ini. Apalagi dirinya dapat dihadirkan tanpa adanya biaya transfer.

Ibrac pribadi dapat saja comeback menuju San Siro, sebab ada sejumlah alasan yang mendukungnya. Sebelumnya Mino Raiola yang menjadi agen si pemain menyatakan kliennya tidak mau tampil di luar Eropa.

Lalu, adanya aroma yang terikat kuat antara Zlatan Ibrahimovic dan AC Milan. Pria peraih sabuk hitam pada olahraga beladiri Taekwondo itu memang sangat menyukai AC Milan.

Dia sempat negatakan bahwa dia sebenarnya tak pernah mau pergi dari San Siro. Ungkapannya tersebut disampaikan usai AC Milan menjualnya menuju klub Paris Saint Germaint di tahun 2012 (musim panas). silam. Sampai-sampai, usai itu dirinya juga cukup sering diberitakan bakal comeback menuju AC Milan