Hodsgon Hanya Akan Memilih Pemain Terbaik

Inggris akan bertandang ke Spanyol

Hodgson memiliki sejumlah pemain yang akan absen

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson mengatakan bahwa ia hanya akan memilih pemain yang berada dalam kondisi prima untuk masuk di skuadnya untuk Euro 2016 di Perancis tahun depan.

Hodgson memiliki sejumlah pemain yang akan absen untuk jeda internasional yang akan datang, termasuk para pemain seperti Daniel Sturridge, Danny Welbeck dan Jack Wilshere. Inggris akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Spanyol pada hari Jumat sebelum menjamu Perancis pada 17 November di Wembley.

Namun, Hodgson telah mengeluarkan peringatan untuk setiap pemain yang tidak sepenuhnya fit menjelang turnamen tahun depan. “Saya lebih suka memiliki 23 pemain yang semuanya fit dan siap untuk pergi,” kata Hodgson. Saya tidak benar-benar merasa senang untuk membawa pemain bersama dengan kami dengan harapan bahwa mereka akan dapat pulih selama turnamen.

“Kami akan berpikir tentang kemampuan mereka untuk bermain di sejumlah pertandingan dalam waktu singkat, karena itu sesuatu yang selalu kita lakukan. “Kami tahu seperti apa turnamen sepak bola itu, kita tahu apa tuntutan dari turnamen sepak bola, dan kami akan berpikir tentang hal-hal seperti itu.
Welbeck sudah tidak bermain sejak April, sementara Sturridge hanya membuat tiga penampilan di Liga Premier musim ini, tapi Hodgson yakin mereka akan dapat memulihkan diri dari cedera.

“Mereka pasti merasa benar-benar kecewa untuk berada di saat-saat terbaik dalam karir mereka sebelum musim panas, pada bulan Maret misalnya, ketika Sturridge telah kembali dari cedera jangka panjang dan Welbeck telah mendapat tempat di Arsenal dan tampil dengan dengan baik , “tambah Hodgson. Kami berharap mereka akan kembali – Daniel sebelum Danny. Kita tahu Danny akan kembali di tahun baru.

“Apakah kita akan membawa pemain ke turnamen siapa yang hampir tidak bermain sepak bola, tapi karena dia pemain berbakat dan mungkin saja menjadi, secara ajaib, mampu bermain sepak bola? Itu tidak mungkin. “Tapi pertanyaan berikutnya adalah, apa yang Anda maksud dengan sejumlah pertandingan?”