Herrera Sebut Dirinya Belum Layak Menjadi Kapten Man United

Ander Herrera, yang merupakan pesepak bola pada skuat MU (Manchester United), angkat suara terkait usulan dari sejumlah pihak untuk menjadikannya sebagai kapten pada tim Manchester United musim depan. Herrera mengatakan dirinya masih belum layak sebagai kapten skuat The Red Devils, sebab dia belum menjurai banyak title untuk klub Manchester United.

Akhir-akhir ini timbul spekulasi di antara para suporter Manchester United terkait siapa kapten Manchester united musim depan. Hal tersebut disebabkan tak sedikit pihak memperkirakan Wayne Rooney takkan menetap di Old Trafford dengan begitu klub memerlukan sosok kapten baru.

Dari sudut pandang penggemar ada sejumlah sosok yang dinilai pantas untuk dijadikan Kapten Manchester United pada musim depan. Mereka ialah David De Gea, Michael Carrick, Paul Pogba dan Ander Herrera, yang dinggap mempunyai kemampuan untuk menjadi sosok kapten.

Akan tetapi Herrera pribadi menilai dirinya masih belum layak untuk menjadi kapten skuat Setan Merah (musim depan). “Saya ucapkan terima kasih kepada seua orang yang menganggap saya pantas sebagai Kapten, akan tetapi saya memilih untuk waspada terkait itu,” ucap Herrera kepada salah satu media.

“Seluruh Kapten MU telah menjuarai semua penghargaan bagi klub ini. akan tetapi saya masih belum melakukan hal tersebut sekarang ini.”

“Muda-mudahan suatu hari nanti saya dapat menjuarai lebih banyak piala bersama skuat ini. Akan tetapi terus terang, saya pribadi cuma mau terus tampil dan terus meningkat.” ucap eks pesepak bola Athletic Bilbao tersebut.