Henrikh Mkhitaryan : Saya Buas di Lapangan

Salah satu bintang lapangan dari Manchester United yakni Henrikh Mkhitaryan memaparkan bagaimana perasaannya saat menjadi pemain di lapangan. Dia beranggapan jika dia merupakan orang yang berbeda di lapangan, pasalnya dirinya merasa jika lapangan dan bola menjadikannya sosok pemain yang buas, bahkan seperti monster.

Henrikh Mkhitaryan merupakan salah satu pemain dari The Red Devils yang resmi bergabung di musim panas yang lalu, setelah Jose Mourinho menjadi pelatih mereka. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut mereka beli dari Borussia Dortmund.

Selama menjadi pemain baru dan masih menyesuaikan diri dalam musim awalnya di dunia sepakbola Inggris, Mkhitaryan sampai saat ini sudah menciptakan 10 gol dalam semua ajang dengan empat gol yang dia lakukan di Premier League.

” Apa yang sudah saya dapatkan? Saya merasa memiliki kegesitan, daya permainan yang hebat, dan performa yang lebih baik karena saat ada di klub ini, saya harus berusaha menyesuaikan diri dengan Premier League dan bagaimana proses dunia sepakbolanya. Itu yang saat ini saya kerjakan, ” tuturnya.

Lebih lanjut, bintang andalan Manchester United ini juga memaparkan bahwa dirinya jika berada di luar lapangan akan menjadi pemuda yang biasa saja dan tidak banyak bergaul dan bericara. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan sama ketika dia sudah berada di lapangan.

” Saya begitu berubah jika sudah bertemu dengan bola dan bermain di lapangan dengan permainan bersama Manchester United. Saya akan tampil buas dan bringas. Saya akan berusaha mendapatkan apa yang saya inginkan di tiap peluang dan kesempatan. ”

Bintang timnas Armenia ini juga mengatakan jika dia biasanya akan lebih tenang seusai bermain dan tidak akan dikenali orang dengan sikap buasnya di lapangan, saat bersama keluarga atau menghabiskan waktu dengan teman-temannya.