Henderson Yakin Dapat Segera Kembali

Henderson sudah absen sejak 17 Agustus

Henderson berharap segera dapat kembali beraksi

Pemain tengah Liverpool, Jordan Henderson berharap ia akan segera dapat kembali beraksi setelah sempat absen panjang akibat cedera metatarsal.

Henderson sudah tidak bermain sejak kemenangan 1-0 Liverpool atas AFC Bournemouth pada 17 Agustus yang lalu. Pada awalnya, cedera tumit membuat mantan bintang Sunderland itu terpaksa harus berada di pinggir lapangan sebelum ia akhirnya menderita retak metatarsal dalam sebuah sesi latihan. Namun Henderson mulai kembali berlatih di awal pekan lalu, dan yakin dia semakin dekat untuk dapat kembali tampil bagi Liverpool yang sekarang hanya berselisih enam poin dari tim di peringkat empat besar setelah kemenangan 4-1 yang menakjubkan atas Manchester City hari Sabtu lalu.

Manajer Jurgen Klopp mengatakan baru-baru ini bahwa ia berharap Henderson dapat kembali berlatih bersama timnya minggu ini dan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan kepada Sky Sports: “Saya hampir pulih. “Ini adalah salah satu periode terpanjang di mana saya terpaksa harus absen dan yang ini merupakan waktu yang sangat sulit bagi saya. Mudah-mudahan saya tidak terlalu jauh sekarang.”

Mengenai kemenangan atas Manchester City, Henderson menambahkan: “Saya pikir rekan-rekan saya telah bermain dengan sangat luar biasa dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan itu bisa menetapkan standar bagi kami untuk sisa musim ini. “Itu menunjukkan seberapa baik kami bisa bermain dan kami hanya perlu konsistensi dan terus bermain dengan kebebasan seperti yang kami lakukan pada pertandingan hari Sabtu itu.

“Manajer (Jurgen Klopp) telah memberikan pengaruh yang sangat besar dan dia sudah memberikan hla yang luar biasa untuk Liverpool dan juga Liga Premier. Mudah-mudahan kita bisa terus belajar darinya dan meningkatkan kualitas permainan kami.”