Hazard Sebut PSG Sekelas Barcelona dan Madrid

eden hazardChelsea nampaknya harus betul-betul mewaspadai Paris Saint-Germain ketika melawat ke Parc des Princes. Winger andalan Si Biru, Eden Hazard, menilai level PSG sekarang ini sudah sama dengan Barcelona dan Real Madrid.

Hazard bakal ikut membela Chelsea ketika menghadapi PSG pada laga leg pertama babak 16 Besar, Selasa (17/2/2016) dinihari WIB. Mereka bertekad membalaskan dendam usai didepak PSG di babak yang sama musim lalu.

Les Parisiens lolos berkat unggul gol tandang usai bermain seri 2-2 (aggregat 3-3) dengan Chelsea di Stamford Bridge pada partai leg kedua. Padahal, ketika itu PSG tampil dengan 10 pemain usai Zlatan Ibrahimovic dihadihai kartu merah di paruh pertama.

Akan tetapi urusan untuk menyingkirkan kampiun Liga Prancis itu tak semudah membalikkan telapak tangan. PSG baru menelan sekali kekalahan dari Real Madrid di seluruh kompetisi 2015-16. Besarnya bahaya PSG wajib dibendung The Blues guna mendapat bekal positif pada leg kedua di kandang sendiri pada Maret mendatang.

“Masih ada dalam ingatan soal pertarungan kami. Kami memiliki semuanya untuk lolos, kami bermain di Stamford bridge, PSG tampil dengan 10 orang. Namun kami tersingkir dengan cara yang buruk akibat kebobolan dua gol dari pojok,” kata Hazard kepada Les Parisiens, yang dikutip Soccer Way.

“Kami harus mengakui bahwa mereka merupakan salah satu tim favorit di turnamen ini. Mereka meraih banyak kemenangan dan memiliki pemain top di berbagai area. Mereka kini sudah selevel Barcelona dan Real Madrid,” sambung dia.

“Tim-tim yang datang ke Parc des Princes akan tahu jika mereka bisa saja mendapat kekalahan telak. Apakah Chelsea bisa begitu? Semua bisa saja, namun kami memiliki skuat luar biasa. Anda tidak bisa lebih dulu mencoret kami!”

“Boleh saja anda berkata jika PSG favorit (memenangi pertandingan ini),” lugas Hazard.