Hazard Buat Chelsea Jadi Unggulan Juara

eden hazardEden Hazard telah memperlihatkan performa ciamiknya bersama Chelsea. Berkat penampilan okenya itu, Si Biru dianggap sebagai unggulan juara Premier League.

Ketika Chelsea menang atas Burnley tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin, Hazard turut mencetak satu gol. Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, dua gol sisanya dikemas Willian dan Victor Moses.

Khusus untuk Hazard, torehan golnya kali ini adalah yang kedua dari tig apertandingan yang telah dijalani. Satu gol lain dia buat ketika Chelsea menjamu West Ham United di pertandingan pertama.

Mantan penggawa Manchester United yang sekarang berprofesi sebagai pundit, Paul Ince, melihat jika Hazard mampu melanjutan tren positifnya seperti di tiga laga awal Liga Inggris, maka dirinya bakal membuat kesempatan Chelsea memenangi Premier League semakin besar.

Pada musim lalu Chelsea cuma finis di posisi 10 klasemen kala Hazard melempem dengan hanya menorehkan empat gol sepanjang musim 2015-16.

“Sebenarnya saya berpikir, anda tahu kita semua bicara soal Manchester United, Manchester City. Saya bilang pada anda, bila Hazard bermain seperti itu, dia adalah pemain terbaik di Premier League,” kata Ince di BT Sport.

“Jika Anda mempunyai pemain terbaik di Premier League, maka peluang anda memenangi Premier League makin besar,” imbuhnya.

Chelsea menyapu bersih tiga laga perdana Premier League. Bersama Manchester United dan Manchester City, mereka kini menempati tempat teratas liga.