Hasil Seri Lawan Valencia, Real Madrid Kehilangan Dua Poin

Real Madrid dapat menghindari dari kegagalan kala melawan Valencia. Akan tetapi, El Real tidak menjaga satu poin lewat brace Marco Asensio, melainkan kehilangan dua poin yang seharusnya menjadi milik mereka.

Berlaga di Santiago Bernabeu, pada Senin (28/7/2017) dini hari WIB tadi, Real Madrid dapat dijaga Valencia dengan skor sama 2-2. Madrid sempat menjadi tim yang lebih dulu unggul melalui sepakan Marco Asensio, namun kemudian dibalas oleh tim lawan melalui Carlos Soler dan Geoffrey Kondogbia.

Madrid pada akhirnya dapat menjaga posisi lewat sepakan Asensio lagi. Pesepakbola 21 tahun itu menciptakan gol yang keduanya dan dapat menjadikan timnya dari kegagalan. Skor akhir kemudian berubah menjadi 2-2.

Hasil ini kemudian membuat Dani Carvajal kecewa. Pasalnya, dalam laga tersebut Madrid terlihat menguasai jalannya laga dengan dominasi bola hingga 65%, menciptakan peluang sampai 22 shots dengan enam yang on target.

Penyerang mereka, Karim Benzema sejatinya tampil begitu baik dengan catatan peluang yang bagus, namun penyelesaiannya tidak begitu menjanjikan. Sekali pun dapat melakukan sepakan on target, Neto yang menjaga gawang Valencia dapat dengan sigap melindungi gawangnya dari sundulan Benzema di masa injury time.

” Kami tidak dapat mengumpulkan satu poin, malah kami harus merelakan dua poin. Ini membuat saya kecewa dengan laga ini, ” ungkap Dani Carvajal.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan jika harusnya mereka mendapatkan satu poin dengan banyaknya peluang yang tercipta. ” Kami harusnya mendapatkan hasil intensitas laga dari bulan ini. Kami terkesan membiarkan dua poin hilang. Memang kami sudah bermain dengan peluang yang baik, walau kiper Valencia dapat bermain dengan baik. Karim Benzema mungkin sedang tidak beruntung, ” tutupnya.