Hasil Pertandingan Watford vs Leicester City Premier League 6 Maret 2016

watford vs leicester cityLeicester City mengokohkan posisinya di singgasana klasemen Premier League. Kemenangan tipis 1-0 di markas Watford membuat jarak The Foxes dari para pesaingnya melebar.

Dalam lawatan ke Vicarage Road, Minggu (6/3/2016) dinihari WIB, Leicester yang tak ingin kehilangan poin memainkan skuat terbaik.

Laga langsung berjalan dengan tempo cepat sejak menit pertama dan kedua kesebelasan sama-sma tampil terbuka. Leicester sempat mengancam di menit 4, sayang tembakan mendatar Christian Fuchs masih mampu dimentahkan kiper Watford, Heurelho Gomes.

Gelandang N’Golo Kante yang sempat menepi satu pertandingan karena cedera sudah bisa tampil. Sedangkan di barisan depan Jamie Vardy tetap menjadi ujung tombak.

Meski duel berlangsung menarik, baik Watford dan Leicester memiliki cukup banyak kesempatan. Tapi sampai turun minum skor kacamata masih bertahan.

Memasuki paruh kedua, Leicester akhirnya mampu memecah kebuntuan. Gelandang gesit mereka, Riyad Mahrez, yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di partai itu.

Berkat tambahan tiga angka ini, tim besutan Claudio Ranieri sekarang mengumpulkan 60 angka dan berjarak lima angka dari Tottenham Hotspur sebagai rival terdekat. Tottenham sendiri hanya mendapat satu poin usai ditahan seri 2-2 oleh Arsenal beberapa jam sebelumnya.

Susunan Pemain

Watford: Gomes; Nyom (Anya 81′), Prodl, Ake, Holebas; Amrabat, Mario Suarez (Abdi 65′), Watson, Capoue (Oulare 88′); Deeney, Ighalo

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez (Amartey 85′), Kante, Drinkwater, Albrighton (Schlupp 46′); Okazaki (King 46′), Vardy