Hasan Salihamidzic Paparkan Cedera Parah Franck Ribery

Hasan Salihamidzic pada akhirnya buka suara terkait keadaan yang dialami Franck Ribery. Cedera pemain ini sempat membuat penggemar Bayern Munchen khawatir.

Hasan Salihamidzic memaparkan jika keadaan pemain senior dari Bayern Munchen, yakni Franck Ribery itu memang tidak baik. Hasan selaku pemimpin bidang olahraga klub tersebut menuturkan jika cedera kaki pemain ini diyakini akan membuatnya absen lama.

Ribery sendiri memang begitu kesulitan berjalan dan tampak memegang lututnya kala dia mencoba memainkan bola di babak kedua laga mereka. Hal tersebut berlangsung kala Munchen tak berhasil menang, usai seri dengan skor akhir yakni 2-2 kala berhadapan dengan Hertha Berlin.

Ribery lalu harus menepi dari lapangan dan terlihat kesakitan saat berjalan dengan bantuan tim medis. Bahkan, tim medis kesulitan memberikan pertolongan pertama. Wajar jika kini banyak yang penasaran dengan apa yang dialami sang pemain andalan tersebut.

Masalah yang dialami oleh Ribery ikut membuat pelatih sementara mereka, Willy Sagnol kesulitan merancang skema. Dalam laga ini, mereka bahkan sempat terlihat tak memainkan peluang sehingga gagal mendapatkan poin penuh.

“ Franck kini dalam masa yang sulit dan cedera. Saya berharap rasa sakitnya bukan hal yang berat dan buruk, walau dia begitu tersiksa beberapa waktu yang lalu, saat keluar lapangan. Tim Dokter tengah memberikan pertolongan. Franck tak dapat langsung dicek, karena itu begitu parah mungkin,” papar Salihamidzic lagi.

Willy Sagnol saat ini harus mengarahkan pemain lainnya untuk tetap fokus dan lebih bekerja keras di lapangan, jika masih ingin mendapatkan keberhasilan. Salah satu yang harus dibenahi adalah kedisiplinan tim saat latihan bersama.

“ Kami semua kini sedang berupaya untuk bermain dengan penuh kerja keras dan fokus serta disiplin. Kami masih memiliki banyak kesempatan dan hanya membukukan dua gol selama laga di musim ini. Itu sangat buruk dan mengecewakan. Kami harus lebih gahar lagi. ” tutup Willy Sagnol.