Harry Kane Tambah Daftar Pemain Andalan Timnas Inggris Yang Cedera

Harry Kane mendapat cedera ringan di lututnya setelah membawa timnya mendapatkan kemenangan atas Crystal Palace dalam kompetisi Premier League di penghujung minggu yang lalu. Keadaan ini menjadikan Kane tak dapat memperkuat timnas Inggris dalam laga uji coba internasional.

Pelatih timnas Inggris, yakni Gareth Southgate, diharuskan untuk mencari solusi demi mencapai performa terbaik dalam laga uji coba. Menepinya Harry Kane menjadikan Southgate harus menemukan pemain pengganti yang pas sebagai pemain lini depan Inggris.

Kane selama ini menjadi pemain utama lini depan Inggris sejak perhelatan Piala Eropa 2016 silam. Bahkan, Kane memiliki peluang untuk menjadi kapten baru timnas. Kane sudah menciptakan tujuh gol dari enam laga terakhirnya dengan The Three Lions.

Sebelumnya, Kane sempat mendapatkan cedera hamstring yang menjadikannya menepi saat Tottenham Hotspur kontra Manchester United. Namun, tim fisioterapis klubnya mengungkapkan jika Kane hanya mendapatkan cedera ringan di bagian lutut.

Selain Kane, timnas Inggris juga diyakini tak akan diperkuat oleh pemainnya Harry Winks, yang juga merupakan pemain dari tim utama Tottenham Hotspur. Hal itu, menjadikan pemain yang menepi semakin bertambah, setelah sebelumnya ada Dele Alli yang sudah menepi sebelumnya tak akan bermain karena terkena cedera hamstring.

Inggris juga mengalami ancaman karena Gary Cahill dan Jordan Henderson juga diragukan untuk kembali bermain karena masih dalam kondisi tak sehat. Gareth Southgate sepertinya akan segera mendapatkan laporan medis dari Chelsea dan Liverpool sehubungan dengan keadaan pemain-pemainnya tersebut.

Hal ini, pastinya menjadikan sang pelatih Inggris ini harus berupaya mencari pemain pengganti untuk menyempurnakan timnya yang sudah kehilangan beberapa pemain andalanya jelang laga ujicoba internasional jelang Piala Dunia 2018 mendatang.