“Harry Kane Takkan Hengkang dari Spurs”

Danny Rose selaku bek pada skuat Tottenham Hotspur, belum lama ini angkat suara terkait perdebatan transfer Harry Kane yang merupakan teman satu timnya. Rose mempercayai bila Kane takkan angkat kaki dari White Hart Lane sebab diriya mempunyai peran serta dan janji dan besar untuk Tottenham Hotspur.

Bukan menjadi hal yang disembunyikan lagi bila Harry Kane adalah salah 1 pesepak bola yang sangat diincar diburu oleh sederet klub papan atas Inggris. Kemampuannya dalam memasukan gol menjadikan banyak klub besar EPL seperti Manchester United dan Chelsea berminat pada penyerang yang kini tengah berumur 23 tahun tersebut.

Kane kembali memperlihatkan bahwasannya dirinya memang pantas sebagai penyerang terbaik Inggris di musim ini. Musim ini, dirinya sukses meraih trofi Golden Boots usai memasukan dua puluh Sembilan gol pada pergelaran EPL.

Walau dibidik oleh banyak klub papan atas Inggris, akan tetapi Rose yakin bahwa Kane masih bakal tetap menetap lama di White Hart Lane. “Terkait nasib seorang pesepak bola saya fikir klub tak dapat berbuat banyak sebab semua bergantung pada sang pesepak bola itu sendiri,” ucap Rose terhadap salah satu media.

“Saya tak mau mengatakan mewakili seluruh pesepak bola, akan tetapi bekerja bersama dengan pesepak bola seperti Harry Kane, saya dapat katakan bahwasannya mempunyai pola piker ‘Saat ini saya menetap di Tottenham, maka saya bakal memecahkan semua rekor yang ada.”

“Dirinya mau menciptakan rekor baru, dirinya mau mendekati catatan rekor Alan Shearer dengan sesegera mungkin dan dirinya mau sebagai Kapten untuk klub ini di Stadion yang baru.”

“Maka pada saat kami mempunyai pesepak bola dengan pola fikir seperti dirinya, tentu saya merasa Tottenham tak perlu mencemaskan apa-apa. Akan tetapisemua balik lagi pada sang pesepak bola itu sendiri.” ungkap bek kiri Tim nasional Inggris itu.