Hanya Jadi Cadangan, Nolito Ingin Tinggalkan Manchester City

Nolito baru resmi menjadi pemain Manchester City selama semusim, akan tetapi dirinya sudah merasa tidak sanggup. Saat ini, dirinya menginginkan dapat kembali beraksi menjadi pemain di Spanyol,  apalagi saat tahu ada beberapa klub yang menginginkannya.

Nolito merupakan satu dari delapan pemain teranyar di Manchester City selama musim 2016/2017 yang lalu. Akan tetapi, dengan persaingan yang begitu kuat di dalam tim inti City, gelandang ini tidak mendapatkan waktu dan tempat yang seperti diharapkan untuk mengembangkan karirnya di klub tersebut.

Secara menyeluruh, pemain 30 tahun ini hanya merumput sebanyak 30 laga, dengan perolehan enam gol dan lima assist. Dari laga-laga tersebut, hanya tiga kali dia menjadi pemain dari awal laga. Selainnya, dirinya hanya menjadi pemanis di bangku cadangan saja.

Hal itulah yang membuatnya ingin segera pindah klub. Mantan pemain dari Celta Vigo itu ingin dapat menjadi pemain di klub Spanyol. Dia mengetahui jika Celta dan Atletico Madrid menjadi klub yang ingin kembali mendapatkannya. Hal ini tentu disambut dengan baik olehnya.

” Saya begitu tidak nyaman. Saya tidak seperti saat berada di kampung halaman saya. Ketika tahu ada yang ingin menggaet saya dari Spanyol, saya begitu bersemangat. Manchester City selalu mendapatkan pemain yang baru. Namun, kita akan melihat apa yang akan terjadi dengan masa depan karir saya dan apakah dapat keluar dari tim ini dengan mudah, ” kata Nolito.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa ingin segera mendapat klub terbaru di musim mendatang. Dia tidak akan mempermasalahkan hanya sebagai pemain pinjaman, atau pemain permanen, satu yang pasti, dia ingin berada dalam tim yang begitu menarik sebagai klub masa depannya.

” Saya mendengar tawaran dari Atletico Madrid dan Celta Vigo. Walau begitu, semua tentang hal tersebut akan menjadi urusan dari agen saya, ” tutupnya kemudian.