Hanya Imbang, Lionel Messi Mengamuk ke Pemain Ini

Pemain andalan Barcelona yakni Lionel Messi disebutkan tengah kesal pada salah satu rekannya karena mereka hanya bemain dengan skor seri, 1-1 di laga Liga Spanyol kontra Las Palmas, pada Jumat dini hari WIB.

Barcelona tak berhasil menambah poin mereka di posisi atas klasemen La Liga musim ini setelah tidak mendapat dua poin kontra tim kedua yang saat ini mendekati zona degradasi, yakni Las Palmas.

Lionel Messi mengawali laga dengan skor bagi timnya di menit ke-21. Akan tetapi, dikejar langsung tim lawan lewat pemain mereka yakni Jonathan Calleri, yang menciptakan gol dari wilayah penalti.

Klub Catalan tersebut berupaya untuk dapat menciptakan gol kemenangan pada menit akhir. Akan tetapi, usaha mereka tidak terjadi. Messi lalu mencurahkan kekesalannya usai laga pada salah satu pemain lain dengan hasil yang mereka peroleh.

Beberapa media menuturkan jika Aleix Vidal merupakan pemain yang dimaksud. Pasalnya, dia merupakan pemain starter dalam laga ini, sementara, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele berada sebagai pemain cadangan.

Selain itu, disebutkan jika Messi merasa tertekan karena dia merasa bahwa dirinya selalu dijadikan mesin gol untuk Barcelona. Pemain dari Argentina ini sudah mencatatkan 30 gol di musim ini.  Sang pelatih, Ernesto Valverde memang tidak menurunkan para pemain andalannya yang lain karena akan ada laga penting kontra Atletico Madrid pada hari Minggu (4/2).

Atletico sendiri berpeluang mengejar mereka karena selisih poin keduanya hanya dua angka saja, itu sebabnya laga Minggu nanti begitu penting untuk Barca. Antoine Griezmann sendiri sudah mencatatkan empat gol kala Atletico berhadapan dengan Leganes dan penyerang dari Prancis tersebut akan berupaya mempersulit kinerja Lionel Messi cs di Camp Nou nanti.