Hadapi MU, Kondisi Alexis Sanchez Siap Tempur

alexis-sanchezStriker sekaligus bintang Arsenal Alexis Sanchez menegaskan dirinya tak sedang cedera dan justru fit untuk melawan Manchester United akhir pekan nanti.

Pebola berusia 27 tahun itu mendapat masalah di bagian paha kala tengah berlatih dengan tim nasional Chile di jeda internasional, menyulut kekhawatiran ia bisa menepi beberapa waktu.

Namun Sanchez lantas tetap bisa tampil di tengah pekan tatkala Chile mengkandaskan Uruguay dengan skor 3-1. Ia mendulang sepasang gol pada partai kualifikasi Piala Dunia 2018 itu.

Sekarang Sanchez mengatakan dirinya merasa siap ketika Arsenal bertandang ke markas United dalam partai Premier League pekan 12, Sabtu (19/11/2016) siang waktu setempat atau malam WIB.

“Saya bakal bertlatih di hari Jumat dan lantas pergi ke Manchester di hari yang sama untuk bermain di tengah hari pada hari Sabtu,” kata Alexis Sanchez seperti dilansir Sports Mole.

“Tak ada masalah serius bagi saya untuk saya untuk bermain,” sebutnya.

Musim ini Sanchez tampil gemilang bagi Tim Gudang Peluru, mengemas total delapan gol di seluruh kompetisi dari 15 penampilan.