Hadapi Masalah Hukum, Trio MSN Lakukan Reuni di Rumah Neymar

Neymar mendapat masalah hukum setelah Barcelona memberikan tuntutan padanya karena perpindahannya ke Paris Saint-Germain. Di waktu yang sama, ternyata pesepakbola dunia ini tengah bersantai dan menikmati waktu bersama dengan para pemain Los Cules yang lain.

Neymar saat ini menjadi pemain Paris Saint-Germain setelah didapatkan dengan harga 222 juta euro atau Rp 3,7 T dari Barcelona sekitar dua minggu yang lalu. Laga pertama pemain paling mahal di dunia tersebut sempat berhalangan karena sura izin dari pihak Otoritas Liga Spanyol (LFP) yang belum diserahkan pada klub barunya tersebut.

LFP disebutkan kecewa dengan kinerja PSG yang membeli Neymar namun tidak sesuai dengan aturan yang berlaku dalam Financial Fair Play (FFP). Akan tetapi, nyatanya masalah pada perpindahan Ney sendiri tidak hanya sampai di situ.

Pasalnya, ada berita yang menyebutkan jika Barca sudah memberikan tuntutan pada mantan pemainnya tersebut karena dinilai tidak menaati perjanjian yang tertulis dalam kontrak barunya bersama klub Catalan itu, yakni kontrak yang dia tanda tangani Oktober tahun lalu. Karena keburu hengkang ke klub baru, dirinya harus membayar 8,5 juta euro atau Rp 133 miliar serta tambahan 10 persen sebagai dendanya.

Masalah hukum ini sudah dikirim ke Pengadilan di Barcelona per tanggal 11 Agustus. Aksi Barca tersebut kemudian menjadikan tim PSG merasa dikhianati Barca. Walau begitu, pesepakbola dunia ini malah santai menerima hal tersebut. Malah, pemain 25 tahun itu bersenang-senang dengan beberapa rekannya di Barca dulu untuk merayakan ulang tahun anaknya, Davi Lucca, di apartemennya.

Selain, Lionel Messi dan Luis Suarez, tampak juga Ivan Rakitic dan mantan pemain Barca lainnya, Douglas Santos dan Dani Alves. Neymar sendiri mengupload foto-foto kebersamaan mereka, termasuk dengan Pique.

Lionel Messi sendiri memperlihatkan fotonya dengan Neymar dan Luis Suarez di akun instagram. Ini dapat menjadi pengobat rindu setelah tak bermain dengan dua teman baiknya itu di lini depan, pasalnya, Suarez juga tengah menepi lantaran cedera lutut.