Hadapi Lazio, Juventus Akan Jadikan Paulo Dybala Pemain Cadangan

Massimiliano Allegri yakni pelatih Juventus sepertinya akan melakukan perubahan pada skema bermainnya kala melawan Lazio dalam laga di babak selanjutnya Serie A di musim ini, pada Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Ya! Hal ini berhubungan dengan banyaknya pemain mereka yang cedera.

Beberapa pemain Juventus yang mendapat masalah cedera di bulan Oktober ini, diantaranya adalah Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Mattia De Sciglio, Benedikt Howedes hingga Marko Pjaca.

Andrea Barzagli serta Mario Mandzukic juga mengalami cedera ringan saat memperkuat timnya pada laga internasional beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi, keduanya sepertinya dapat bermain kala timnya berhadapan dengan Lazio, salah satu rival tangguhnya.

Yang paling tak terduga adalah saat Allegri justru menjadikan penyerang mereka, Paulo Dybala sebagai pemain cadangan. Beberapa media di Italia menyebutkan jika Allegri sepertinya akan menurunkan Federico Bernardeschi bersama pemain andalan mereka, Gonzalo Higuain.

Saat ini, posisi Dybala sebagai pemain cadangan ternyata berhubungan dengan kebugaraanya yang baru saja menjadi pemain memperkuat timnas Argentina dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu yang lalu. walau, tidak bermain untuk timnasnya, Dybala masih dalam kondisi tak sehat lantaran baru pulang dari Amerika Selatan.

Sementara itu, Sami Khedira sepertinya akan menjadi salah satu pemain setelah dinyatakan sembuh dari cedera yang membekapnya. Khedira akan dimainkan bersama Blaise Matuidi untuk lini tengah.

Di sisi lain, Lazio juga tak akan memainkan pemain intinya. Simone Inzaghi sepertinya tak akan menurunkan Dusan Basta, Felipe Anderson, Wallace, Jordan Lukaku hingga Simone Palombi.

  • Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus (4-3-3): Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Asamoah; Khedira, Bentancur, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Mandzukic

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Bastos, De Vrij, Radu; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Luis Alberto; Immobile