Hadapi Juventus, AC Milan Ingin Raih Minimal Satu Poin

AC Milan memperoleh modal positif jelang laga kontra Juventus. Berhadapan dengan klub juara bertahan Liga Italia ini, Rossoneri pastinya ingin mendapatkan kemenangan. Keduanya segera berlaga di San Siro, pada Sabtu (28/10/2017) malam WIB, sebagai bagian dari musim Serie A giornata ke-11.

Jelang laga Serie A tersebut, AC Milan pastinya dalam momen yang positif usai sukses dengan skor telak 4-1 di markas Chievo Verona.

Sebelumnya, Milan mendapatkan tiga kegagalan berturut-turut dan sekali imbang. Itu menjadikan tim Vincenzo Montella itu menjadi perhatian pemilik klub karena mereka membeli pemain dalam jumlah besar pada musim lalu.

Setelah keberhasilan tersebut, Suso berkeinginan supaya Milan tetap fokus dan tidak lagi terpuruk. Laga kontra Juventus ini akan menjadi peluang terbaik untuk mereka dalam membukikan kualitasnya.

” Kami butuh keberhasilan seperti laga yang baru kami menangkan demi rasa percaya diri yang tinggi. Kami akan berhadapan dengan Juventus dan ingin mempertahankan jalur ini. Kami adalah tim yang kuat dan harus memberikan keyakinan 100 persen yang berguna untuk kami. Sabtu nanti kami akan bersaing dengan klub yang sulit. Tim harus kompak dan bermain dengan lincah di San Siro,” ucap Suso lagi.

” Apa pun dapat terjadi di lapangan, mereka begitu teratur dan kami harus berjuang bersama demi mengalahkan mereka. Kami akan berupaya dan setidaknya mendapatkan satu poin.”

Lebih lanjut, pemain ini menuturkan jika Juventus akan lebih kuat dari AC Milan, tapi, tak akan menyurutkan niat mereka untuk mengalahkan tim yang lebih besar. “ Kami semua ingin sukses di Sabtu mendatang, namun, tidak akan kalah, minimal seri, ” paparnya.