Gol Toure Kado Untuk Sang Anak

yaya toureManchester City berhasil meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Hull City pada lanjutan Premier League, Senin 26 Desember 2016. The Citizens menang besar 3-0 di KCOM Stadium.

City sempat menemui kesulitan menjebol jala Hull yang dijaga David Marshall. Toure akhirnya membawa City unggul pada menit 72, melalui titik penalti. Sesudahnya tim tamu menambah gol berkat aksi Kelechi Iheanacho (78′) dan bunuh diri Curtis Davies (90’+4).

Toure pun mempersembahkan gol yangi ia buat kepada sang anak yang berulang tahun. Terlebih, anaknya sudah mengira bila Toure bakal membuat gol.

“Saya sempat berbicara dengan anak-anak. Ini merupakan ulang tahun putra saya. Dia mengatakan, saya pasti mencetak gol, dan saya gembira,” kata Toure seperti dilansir Sky Sports.

Toure mengaku girang lantaran persoalannya di City telah usai. Sebelumnya, status gelandang internasional Pantai Gading itu sempat dibekukan akibat cekcok agennya Dimitri Seluk dengan pelatih Pep Guardiola.

“Saya selalu senang ketika dipercaya bermain dan menyenangkan fans. Itulah yang selalu saya ingin lakukan,” ucap Toure.

“Jadi bagian dalam tim dan menang adalah prestasi besar. Saya selalu ingin meraihnya setiap mempunyai peluang,” ujar pemain asal Pantai Gading ini.