Gianluigi Donnarumma Isyaratkan Bertahan di AC Milan

Jelang dibukanya transfer musim dingin, Januari ini, Gianluigi Donnarumma kembali membuat pernyataan heboh. Dia mengaku tidak akan pindah dari AC Milan.

Gianluigi Donnarumma sendiri mengatakan jika dia akan tetap menjadi kiper AC Milan dan kini masih nyaman melanjutkan karir di San Siro.

Beberapa waktu lalu, Donnarumma sempat jadi pemberitaan, di mana ia dinilai akan pindah dari Milan di bulan Januari ini. Namun, pernyataan pemain Timnas Italia tersebut pastinya menjawab masa depannya.

Kiper berumur 18 tahun itu sebelumnya jadi bahan pergunjingan fans Milan, bahkan sampai Donnarumma menangis usai laga. Itu terjadi ketika beberapa media mengabarkan jika agennya, Mino Raiola, mencoba untuk menyudahi kontrak empat tahun yang baru dia dapatkan di bulan Juli 2017 lalu.

Sampai saat ini, Donnarumma dinilai merupakan kiper menjanjikan untuk Italia. Donnarumma yang dinilai akan menjadi the next Gianluigi Buffon, bahkan membuat dua klub besar LaLiga, Barcelona dan Real Madrid bersaing mendapatkannya.

Sementara itu, Donnarumma baru pulih dari cedera pangkal paha yang menjadikannya menepi dari laga derby Milan di Coppa Italia di pertengahan minggu yang lalu. Ia tampil secara baik ketika Milan bermain seri dengan skor 1-1 di Fiorentina di hari Sabtu yang lalu, dan menjadikan banyak penyelamatan yang apik untuk performanya yang ke-100 untuk Milan.

Donnarumma sendiri mengaku senang dengan rekor 100 laganya tersebut bagi Milan yang baginya adalah sejarah baru. Donnarumma pun ingin melanjutkan pencapaiannya tersebut di San Siro.

“Saya memiliki kontrak empat tahun dan begitu senang di sini. Ini merupakan catatan baik untuk saya sebagai kiper dan pastinya untuk tim juga. Saya ingin selalu bersama mereka di sini,” ujar Gianluigi Donnarumma kemudian.