Gerrad Pique Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit

Barcelona sudah merilis berita terbaru mengenai pemain andalannya, Gerard Pique. Kondisi Pique yang sebelumnya dikabarkan tidak baik, saat ini sudah pulih dan boleh keluar dari rumah sakit. Bek ternama tersebut mendapatkan perawatan intensif dari tim media karena masalah virus di bagian perut.

Gerard Pique akhirnya harus menjalani pengobatan karena tidak tahan dengan sakit di bagian perutnya. Itu menjadikannya tidak diturunkan oleh sang pelatih, Luis Enrique saat laga Barcelona kontra Las Palmas, di hari Minggu (14/5/2017) kemarin. Sebelumnya, dia juga tidak ikut berlatih selama pekan lalu karena masalah kesehatan tersebut.

Pique sendiri sempat menonton turnamen tenis Madrid Open, sebelum kemudian dirawat di rumah sakit Vall d’Hebron demi mendapat penanganan yang tepat. Dia lalu diwajibkan istirahat yang cukup dan mengkomsumsi makanan pilihan demi memulihkan kesehataannya.

Akan tetapi, sang pemain yang sempat tidak ingin menjalani perawatan di rumah sakit ini akhirnya menyerah karena kondisinya semakain parah hingga membuat Pique dirawat inap di rumah sakit demi mengetahui apa yang terjadi pada bagia perutnya.

Saat ini, Luis Enrique dan pihak klub memberitahukan dalam situs resmi mereka walau kini pemain andalan mereka ini tidak menginap di rumah sakit lagi, tapi, pihak mereka akan tetap memperhatikan perkembangan kesehatan Gerard Pique.

Klub besar Spanyol ini sangat menginginkan kesembuhan Pique dan pulih kebali demi laga kontra Eibar yang akan dilaksanakan tanggal 21 Mei nanti. Barcelona juga kini sedang berupaya fokus di Liga Spanyol dengan rivalnya, Real Madrid, demi memenangkan liga reguler mereka di penghujung musim ini. Selain itu, Barca juga mempunyai laga final Copa del Rey kontra Alaves minggu mendatang.