Gaji Trio MSN Melebihi Pengeluaran 16 Klub La Liga

trio-msnPunya barisan serang terbaik tentu menjadi idaman tiap klub. Akan tetapi mereka harus berani merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mengamankan deretan bintang di dalam timnya.

Dikutip oleh Marca, total pengeluaran kotor Barcelona guna menggaji tida bintangnya yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar mencapai angka 125 juta euro atau sama dengan Rp1,79 triliun per musim.

Total angka itu membuat pengeluaran klub raksasa Catalan untuk menggaji pemainnya ini lebih besar daripada kebutuhan dana 16 klub La Liga pada musim ini. Cuma Real Madrid, Atletico Madrid, dan Sevilla punya pengeluaran tidak jauh dari Los Cules.

Angka pengeluaran Barca untuk trio MSN diyakini bakal bertambah lagi musim depan. Pasalnya Neymar dan Suarez sudah menandatangani kontrak anyar dan tentu saja dibarengi dengan penambahan gaji.

Ditambah lagi dengan kenaikan gaji Messi. Penyerang berjulukLa Pulga itu diprediksi akan menerima kenaikan gaji sangat besar, mengingat dirinya tengah dibidik banyak klub top Benua Biru.