Gaji Luka Modric Naik, Inter Milan Makin Kesulitan

Upaya Inter Milan mendapatkan Luka Modric sepertinya masih sangat sulit. Sang menajer, yakni Luciano Spalletti mengungkapkan jika mereka menyadari jika Real Madrid akan berupaya menahan kapten timnas Kroasia tersebut agar tidak pindah ke klub lain.

Inter Milan merilis berita jika mereka sangat ingin mendapatkan Luka Modric setelah pemain dunia ini tampil fantastis di Piala Dunia 2018. Tidak hanya membawa timnas Kroasia melaju ke babak final, Modric juga meraih gelar sebagai pemain terbaik di pesta sepakbola dunia tersebut.

Namun, bukan kesepakatan yang didapatkan antar kedua klub tersebut, Madrid malah kini sedang mempersiapkan kontrak anyar untuk pemainnya tersebut. El Real bahkan tengah mempersiapkan peningkatan gaji Luka Modric supaya sang pemain tetap bertahan di Bernabeu.

Melihat hal tersebut Luciano Spalletti sadar jika upaya mereka mendapatkan Modric begitu sulit. Walau begitu, mantan manajer AS Roma tersebut menilai jika timnya saat ini hanya dapat mengupayakan semaksimal mungkin dan berharap Modric mau melanjutkan karirnya di klub Italia tersebut.

“Saya masih tak paham dengan apa yang akan terjadi. Saya hanya berharap sang pemain bermain dengan kami dan memenangkan banyak gelar juara,” ucap Spalletti kemudian.

Lebih lanjut dirinya mengaku jika kapten timnas Kroasia tersebut membuka kesempatan bermain di Inter Milan, tapi segalanya tidak semudah itu. Real Madrid pastinya membutuhkan Modric setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Madrid sudah mengisyaratkan akan menahan Modric saat mereka melawan AC Milan di Santiago Bernabeu, pada Minggu (12/8/2018) kemarin. Modric tampil sebagai pemain menggantikan Isco pada menit ke-76.

Sangat jelas memang jika harapan Spalletti membawa pemain dunia ini ke Inter sangat sulit bisa jadi mustahil. Akan tetapi, segalanya mungkin saja terjadi di dunia sepak bola.