Gagal Dapatkan Fabinho, Man United Buru Kovacic

Manchester United yang merupakan klub dari lub EPL, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk menghadirkan sosok Michael Carrick yang tak lain adalah pesepak bola dari skuat Real Madrid. Pihak Manchester United dikabarkan bakal mencoba memberi penawaran terhadap sang pesepak bola pada jendela transfer kali ini.

Bintang Tim nasional Kroasia terebut sebenarnya baru merapat dengan skuat Real Madrid di tahun 2015 silam. Akan tetapi selama 2 tahun belakangan dirinya gagal bersaing dengan Toni Kroos dan Luka Modric dengan begitu dirinya mesti puas cuma menjadi pesepak bola cadangan.

Keadaan Kovacic tersebut konon tak luput dari sorotan pelatih MU, Jose Mourinho. Menurut informasi yang disampaikan oleh salah satu media, arsitek yang berasal dari Portugal ini diberitakan tertarik mengharirkan pesepak bola berusia 23 tahun tersebut menuju Old Trafford (di musim panas ini).

Mou pribadi memang tengah gencar mencari pesepak bola tengah anyar di musim panas ini. Hal tersebut untuk langkah persiapan sebagai sosok pengganti dari Michael Carrick yang sudah kemakan usia.

Manchester United sendiri sebenarnya mau menghadirkan Fabinho yang merupakan sosok pesepak bola AS Monaco. Akan tetapi Manchester United dikatakan kalah cepat dalam melakukan perundingan dengan AS Monaco, dengan begitu sang pesepak bola dikabarkan bagal bergabung menuju Paris Saint Germain (PSG).

Mateo Kovacic pribadi dari sudut pndang Jose Mourinho adalah pesepak bola yang pas untuk baris tengah Manchester United. Arsitek yang mendapat julukan The Special One ini yakin dapat mengeluarkan kualitas terbaik sang pesepak bola pada musim depan.