Gael Clichy Segera Hengkang dari Manchester City Musim Mendatang

Musim ini menjadi musim penutup untuk Gael Clichy memperkuat Manchester City. Kontrak Clichy tidak akan diperbaharui oleh pihak klub yang membuatnya wajib meninggalkan City di musim nanti.

Pemain yang saat ini berumur 31 tahun tersebut sudah menjadi pemain Manchester City setelah dibeli dari Arsenal di musim 2011 silam dan selama itu, dirinya mengaku senang bermain di City. Menjadi bagian dari klub selama enam tahun, Clichy sudah memberikan dua medali juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

Akan tetapi, kondisi Clichy semakin sulit dengan adanya Pep Guardiola sebagai pelatih City. Dia tidak banyak memperoleh tempat di tim inti The Citizens. Beberapa media pernah menanyakan soal masa depannya dan kemungkinan bermain di klub dengan Joe Hart. Tapi, Clichy mengisyaratkan akan segera menyudahi karir di klub tersebut.

” Sangat sulit. Saya juga tidak percaya diri jika ditanya mengenai karir Joe Hart di klub ini pada musim yang akan datang. Sepertinya juga saya tidak akan memperkuat tim lagi di musim yang akan datang,” tutup pemain dari Prancis tersebut.

Sementara itu, Joe memang masih dipertanyakan statusnya di City setelah masa sebagai pemain pinjaman sudah usai di Torino. Kiper dari Inggris tersebut bahkan sudah mengungkapkan jika bersama Pep Guardiola, karirnya tidak akan ada.

Gael Clichy adalah salah satu pesepakbola Manchester City yang akan keluar. Sebelumnya, Pablo Zabaleta sudah memberitahukan secara resmi dia akan meninggalkan klub ini. Selain itu, Bacary Sagna juga akan bergabung dengan klub di Prancis setelah masa kontraknya usai di musim ini.