Gabung Dengan AC Milan, Pemain Ini Bebas dari Sanksi

AC Milan sudah resmi memperoleh pemain dari Bayer Leverkusen, yakni Hakan Calhanoglu. Pesepakbola dari Turki tersebut kini mengaku akan berupaya semaksimal mungkin dengan memberikan yang terbaik untuk Rossoneri.

AC Milan memperoleh Hakan Calhanoglu dengan biaya sekitar 20 juta euro dan mendapat kontrak selama empat tahun. Ia merupakan pemain yang keenam yang diperoleh oleh Rossoneri dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub ini sudah merekrut Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andre Silva, dan Fabio Borini.

” Aku ingin memberikan ucapan terima kasih pada AC Milan, pasalnya sudah menjadikan transfer ini dapat berlangsung dengan baik dan memberi peluang pada saya. Pastinya, nanti saya akan memberikan banyak hal untuk klub. Empat bulan belakangan ini begitu sulit untuknya, namun dengan keputusana ini begitu menyenangkan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk penggemar dan klub ini, ” papar Calhanoglu.

Calhanoglu sendiri harus menyudahi karier di Bayer Leverkusen dengan akhir yang tidak mulus. Pemain berjuluk Raja sepakan Bebas Bundesliga tersebut mendapat hukuman empat bulan tak dapat bermain karena diyakini melanggar kontrak bersama klub terdahulunya Tranbzonspor di musim 2011 lalu.

” Saat ini, saya tenang dan dapat bermain dengan baik lagi. AC Milan menjadi klub idela dan yang paling penting untukku adalah klub ini mencatatkan sejarah yang besar dan saya rasa tim ini dapat kembali mencetak sejarah baru. ” ucapnya lagi.

lebih lanjut, pemain ini berharap, dengan AC Milan, dia dapat kembali membuktikan siapa dirinya. “Kami mempunyai banyak laga di Liga Europa dan berupaya menjaga peringkat di tiga besar di akhir musim Serie A. Aku tahu kami dapat meraihnya, ” papar Hakan Calhanoglu.