Gabbiadini Tak Merasa Dendam Pada Napoli

manolo gabbiadini
Manolo Gabbiadini sama sekali tidak menyimpan dendam walau tersisih dari Napoli. Gabbiadini sekarang telah merasa nyaman bersama Southampton.

Direkrut dari Sampdoria pada musim dingin 2015, Gabbiadini sempat bermain cukup mengesankan di enam bulan perdana. Namun dalam satu setengah musim belakangan penampilannya turun drastis.

Musim ini kala Gonzalo Higuain telah hengkang serta Arkadiusz Milik cedera, Gabbiadini tidak juga menjadi pilihan inti. Lebih kerap jadi pengganti, pemain 25 tahun tersebut cuma bermain 13 kali di Liga Italia dan hanya mendulang tiga gol.

Pada ahirnya Gabbiadini dilepas ke Southampton pada bursa transfer Januari lalu. Awal kiprahnya bareng The Saints cukup menjanjikan, dengan lima gol ia kemas dari tiga kali bertanding.

Terkait kariernya di Napoli, Gabbiadini sebelumnya sempat diberitakan bersitegang dengan sang manajer, Maurizio Sarri. Tapi bagaimanapun Gabbiadini tidak mau balas dendam pada bekas klubnya itu.

“Apakah ada perubahan? Imbasnya sama efektifnya di Napoli dan dia bermain sangat bagus di enam bulan pertamanya,” ujar agen Gabbiadini, Silvio Pagliari, kepada Mediaset seperti dikutip dari Soccerway.

“Lalu ada permasalahan dengan Sarri, setiap manajer punya metodenya sendiri. Napoli melakuan hal bagus dan terlepas apa yang menimpa Manolo, tidak ada dendam. Saya harap mereka terus bermain baik.”

“Saya duga Manolo bakal bersinar di Inggris. Dia telah menciptakan dampak besar dan merasa amat bagus, maka kami gembira dengan pilihan ini,” lanjutnya.

“Gabbiadini sangat siap dari segi mental untuk pindah ke luar negeri. Dia telah menemukan lingkungan di mana dia diperhatikan sejak hari pertama,” katanya menambahkan.